Gaet Suara Kaum Milenial, AMPG Kota Jambi Siapkan Pengurus Hingga Kelurahan

Ketua PD AMPG Kota Jambi Agus Syafarudin

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG) Kota Jambi melaksanakan  temu pengurus, silaturahmi, dan konsolidasi organisasi  di Kantor DPD  Golkar Kota Jambi.

Pertemuan dengan mengangkat tema AMPG Solid, Tangguh dan Terdepan, Menuju Pemilu 2024 ini dipimpin langsung Ketua PD AMPG Kota Jambi, Agus  Syafarudin. Juga dihadiri Ketua Bidang Kaderisasi DPD Partai Golkar Kota Jambi Aprizal, Wakil Ketua Organisasi Bambang Gunawan, Bendahara Rubi Salam, serta Wakil Sekretaris Ali Husni.

Agus Syafarudin menyampaikan bahwa organisasi AMPG harus senantiasa solid dan seluruh anggota konsisten dalam menjalankan kebijakan partai. Salah satu kebijakan partai yang harus diperhatikan oleh seluruh anggota dan kader adalah meraih kesuksesan dalam gelaran Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan satu langkah menjaga kiprah AMPG dalam persiapan agenda politik terdekat," ujar Agus Syafarudin.

Karena itu  AMPG Kota Jambi akan membentuk kepengurusan hingga tingkat kelurahan. Pembentukan kepengurusan hingga tingkat terendah tersebut merupakan salah satu langkah menyiapkan struktur menuju agenda Politik 2024 yang akan datang.

"AMPG akan jadi garda terdepan Pemenangan Golkar di Pemilu maupun Pilkada 2024. Makanya konsolidasi ini sangat pentìng agar kerja-kerja politik kita bisa bergerak lebih cepat dan mudah mengevaluasi kemudian hari,'' kata  Agus Syafarudin.

Sebelumnya ketua umum DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan diwakili Aprizal mengatakan bahwa sesuai instruksi dari DPP Partai  Golkar bahwa PD AMPG Kota Jambi harus membentuk dan memantapkan struktur organisasi sampai ke tingkat RT. Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, AMPG harus bisa merekrut sebanyak-banyaknya pemuda untuk menjadi Kader AMPG dan Golkar.

"Konsolidasi ini penting dilakukan lebih dini  agar persiapan AMPG dalam memenangkan Partai Golkar dan menaikkan elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa lebih cepat dilakukan,"  katanya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hendri Hutabarat menambahkan sesuai motonya, solid, tangguh dan terdepan, AMPG harus bisa menjaga kekompakan. Bahkan AMPG harus mampu menjaring serta merangkul suara kaum milenial di Pemilu 2024.

"AMPG Kota Jambi harus mampu membuat program yang dapat menarik minat bagi anak muda agar dekat dengan Partai Golkar," ujarnya.(*/sj)