Ini Harapan Bupati Masnah Terhadap Tenaga Kesehatan Yang Melaksanakan Vaksinasi Serbu Desa

Bupati Hj Masnah Buaro Lepas Nakes Vaksinasi Serbu Desa

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro melepas tenaga kesehatan yang akan melaksanakan gerakan Vaksinasi Serbu Desa. Pelepasan tenaga kesehatan vakinasi Covid 19 tersebut dalam apel  yang berlangsung di lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Kamis (13/01/22).

Kegiatan dihadiri oleh para kepala OPD dan Kapolres Muarojambi Akbp Yuyan Priatmaja, perwakilan Kodim Jambi, dan kejaksaan negeri.

Bupati Masnah mengungkapkan dengan adanya gerakan Vaksinasi Serbu Desa ini diharapkan capaian vaksinasi Covid 19  di Kabupaten Muarojambi bisa mencapai 100 persen dalam 10 hari ke depan.

Vaksinasi Serbu Desa ini  menargetkan 30 ribu dosis.

"Selama sepuluh hari, tiga puluh ribu dosis. Sehingga capaian kita bisa seratus persen," ujar bupati.

Dalam program ini, lanjut bupati tenaga kesehatan vaksinasi akan dibantu Polri dan TNI serta instansi terkait. "Semua instansi juga kita libatkan mulai dari Polri,TNI, Nakes dan instansi terkait lainnya untuk pencapaian vaksinasi," kata bupati.

Kegiatan vaksinasi serbu desa ini dimulai pada  Kamis  (13/1/2022) sampai 10 hari ke depan. Program ini merupakan tindak lanjut dari rapat kordinasi Percepatan vaksin dan arahan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Rachmad Wibowo beberapa hari lalu.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut untuk vaksin. Karena vaksin aman dan halal.

"Vaksinasi ini tujuannya untuk mencegah penyebaran Virus covid 19 dan memutus mata rantai virus agar tidak meluas," kata kapolres.(*/sj)