Kalah dari Kota Jambi, Laskar Bujang Jantan Akui Kurang Beruntung

Laskar Bujang Jantan 'Batanghari'.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Batanghari terancam langkahnya terhenti di babak penyisihan Gubernur Cup Jambi 2022. Bagaimana tidak, Laskar Bujang Jantan (julukan Batanghari)  menelan kekalahan 1-2 dari Kota Jambi di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Selasa (11/1/2022).

Manajer Batanghari Hasif menyebut timnya kurang beruntung dan kalah cerdik dibanding pemain Kota Jambi. 

"Kami belum beruntung. Saya akui kami kalah cerdik di pertandingan tadi. Tapi, semua pemain sudah bermain optimal," ujar Hasif.

Ia menambahkan sebenarnya banyak peluang yang diciptakan pemain Batanghari. Namun pemainnya  tak mampu mengkonversi beberapa peluang sepanjang laga.

"Kami kalah, bukannya tanpa peluang. Tapi kami tak bisa memaksimalkan peluang jadi gol. Babak kedua kami juga punya kesempatan. Tapi inilah sepakbola," tuturnya. 

Sebenarnya Batanghari bisa mencetak gol untuk menyamakan skor. Sayangnya, Renaldi Afriyanto gagal mengeksekusi penalti pada penghujung babak kedua. Bola yang ditendangnya berhasil diantisipasi kiper Kota Jambi Anggri. Sehingga Batanghari hanya bisa cetak satu gol lewat Wahyu Saputra.

Sementara dua gol Kota Jambi dicetak oleh Denny Ramadhan dan Husni Mubaraq masing-masing pada menit 20 dan 52. 

Hasil minor ini membuat Bujang Jantan deg-degan karena harus bersaing dengan tim lainnya untuk mendapatkan tiket empat besar lewat runnerup terbaik Gubernur Cup Jambi 2022.(*/sj)