Libas Tanjab Barat, Respon Positif Sarolangun Bangkit Akhiri Tren Kekalahan


 SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Kemenangan atas  Tanjab Barat menjadi respon positif  Sarolangun  usai kalah di laga perdana sebelumnya. Hasil ini juga membawa tim asuhan Rifki Padri membuka peluang jadi runnerup terbaik  Gubernur Cup Jambi 2022.

Sarolangun berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menghadapi Tanjab Barat di Stadion Tri Lomba  Juang, Kota Jambi, pada laga penyisihan kedua Grup B, Selasa (11/1/2022) pagi.

Tiga angka ini diraih Sarolangun dengan tak mudah. Meski Beng Siswanto dkk unggul terlebih dulu lewat gol cepat Yudistira Irfa Pangestu di menit ke-12. Bahkan keunggulan satu kosong ini mampu bertahan hingga turun minum.

Tanjab Barat  akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-92 lewat Mursyalim pada waktu tambahan.

Saat duel tengah sengit, Sarolangun  unggul dan  bisa membuat gol di menit 93 serta memastikan tiga angka pertama. Gol tersebut dibuat oleh Heri Setiawan.

"Alhamdulillah kita memenangi pertandingan ini. Dengan demikian, peluang kita untuk jadi runnerup terbaik masih terbuka lebar," ujar Rifki Pardi.

Untuk merealisasikan itu, Sarolangun harus memenangi laga terakhir lawan Batanghari dengan kemenangan besar pada Kamis (13/1/2022) mendatang. Kemudian menunggu hasil laga Muarojambi versus Tebo di Grup A. Karena pemenangnya langsung lolos ke semifinal. Namun bila hasilnya seri, keduanya (Muarojambi dan Tebo) yang lolos ke semifinal sebagai juara dan runner terbaik dengan nilai masing-masing 7.(*/sj)