Wuih, Pemain Kota Jambi Langsung Diguyur Bonus Rp 11 Juta dari Wakil Walikota Maulana

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Kota Jambi baru melakoni pertandingan pertama penyisihan Grup B Gubernur Cup Jambi 2022. Namun Wakil Walikota Jambi Mualana telah menggelontorkan bonus untuk skuad Pusako Betuah (julukan Kota Jambi) sebesar Rp 11 juta.  Ya, bonus diberikan  karena tim besutan pelatih Saktiawan Sinaga berhasil mengawali laga perdana dengan baik saat melawan Sarolangun. Kota Jambi menang besar dengan skor 3-0 dari lawannya itu.

Bonus tersebut langsung diberikan Wakil Walikota Jambi Mualana kepada para pemain saat turun minum dan berakhirnya pertandingan  di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Sabtu (8/1/2022). 

Maulana mengatakan  bonus ini diharapkan bisa memotivasi para penggawa Kota Jambi di laga berikutnya. 

"Ya, kita apresiasi keberhasilan yang telah dilakukan para pemain. Bagaimana mereka berupaya membawa kesuksesan kembali dan buat kebahagiaan untuk semua warga Kota Jambi,” ujar Maulana.

Tidak hanya itu saja. Maulana bersama para suporter Kota Jambi tak henti-hentinya memberikan semangat kepada para pemain dari luar lapangan di tribun penonton. Terlebih lagi, saat Laskar Pusako Betuah mendapat tekanan dari lawan.

"Keberhasilan Kota Jambi, buat kami bangga. Kota Jambi pasti bisa juara," ujarnya.(*/sj)