HUT Ke 36 Kecamatan Pelawan, Ini Pesan Bupati Cek Endra

Bupati H Cek Endra

SWARAJAMBI.ID, SAROLANGUN -- Bupati Sarolangun H.Cek Endra menghadiri peringatan hari jadi Kecamatan Pelawan yang ke 36 Tahun, dihalaman kantor Camat Pelawan, Selasa (22/2/2022).

Hadir dalam Kegiatan itu Ketua DPRD Sarolangun Tantowi Jauhari, Wakil DPRD Syahril Gunawan, Sekda Sarolangun Endang Abdul Naser dan Wakil ketua PKK Lili Suryani Hilal beserta Kepala OPD lingkup Pemda Sarolangun, Camat Pelawan dan Kepala Desa Se-Kecamatan  Pelawan.

Bupati Sarolangun Cek Endra mengucapkan selamat HUT 36 kecamatan Pelawan, dalam acara tersebut juga dilakukan Serah terima Jabatan (Setijab) Camat Pelawan, dari Camat yang lama Deni Subhan kepada Camat Pelawan yang baru Sibawaihi, Sekaligus Memperingati Isra'Miraj' Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H.

"Selamat untuk hari jadi kecamatan Pelawan, semoga kedepannya semakin maju dan pelayanan terhadap masyarakat semakin baik dan terus di ditingkatkan, serta selamat juga kepada camat pelawan yang baru dan selamat bertugas" sebutnya.

Sementara itu Camat Pelawan Sibawaihi Mengatakan,"Acara ini sangat Spesial karena di iringi dengan banyak kegiatan Sosial, seperti Pelayanan Publik Pengobatan gratis Pelayanan KB, Sunatan Massal dan menampilkan Produk produk Ekonomi yang Kreatif dari berbagai Desa.

"Usia Kecamatan Pelawan sudah memasuki genap 36 tahun semenjak terbentuk pada tanggal 22 Pebruari 1986, Semoga kedepannya bisa semakin maju dan terus berkembang di segala bidang" tutupnya.(*/sj)