Mengenaskan! Pemuda Danau Lamo Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Jambi Tulo

Ardianto alias Ardi Boy Ditusuk Orang Tak Dikenal hingga Tewas

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Seorang pemuda Desa Danau Lamo dilaporkan meninggal dunia di Desa Jambi Tulo, Kecamatan Marosebo, Kabupaten Muarojambi.

Korban diduga meninggal dunia setelah ditusuk senjata tajam oleh orang tak dikenal saat berada di RT 04 Desa Jambi Tulo itu.

Indentitas korban diketahui bernama Ardianto alias Ardi Boy berusia 27 tahun. Korban meninggal dunia akibat mengalami pendarahan cukup serius usai ditusuk orang tak dikenal. Warga setempat sebenarnya telah berupaya membawa korban  ke Puskemas Jambi Kecil.

Sementara pelaku belum diketahui keberadaannya. Termasuk motif penusukan tersebut.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kapolsek Marosebo AKP Taroni Zebua yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penusukan tersebut. Kejadiannya terjadi pada Minggu (13/2/2022) malam di Desa Jambi Tulo.

"Saat ini, kita telah membentuk tim guna mengusut dugaan kasus pembunuhan tersebut. Lantaran adanya temuan luka tusuk pada tubuh korban," ujar AKP Taroni Zebua, Senin (14/2/2022).

"Betul (korban pembunuhan) dan alami luka tusukan," katanya lagi.

Namun, Taroni belum menjelaskan secara detail ada tidaknya barang yang hilang dari korban di lokasi. Saat ini, polisi telah memintai keterangan dari sejumlah warga  untuk pendalaman.

Kasi Humas AKP Amradi menambahkan orang tua korban,

Samsul Bahri (53) telah melaporkan kejadian penusukan yang menewaskan anaknya tersebut ke Polsek Marosebo. Mendapat laporan, unit Reskrim Polsek Marosebo dan tim Satreskrim Polres Muarojambi langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan serta memeriksa para saksi untuk proses pengusutan lebih lanjut.

"Ya, orang tua korban melihat anaknya di puskesmas, sudah meninggal dunia," katanya.(*/sj)