Kunjungi TPS 02, Bupati Masnah Berharap Pilkades Serentak berjalan lancar dan kondusif

Bupati Masnah Kunjungi TPS 02 Desa Tanjung Katung

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Mengenakan safari coklat, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro terlihat mengunjungi  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Desa Tanjung Kantung, Kecamatan Marosebo, Senin  (28/3/2022). TPS 02 merupakan satu dari 244 TPS yang menggelar pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang pertama yang berlangsung hari ini di  Kabupaten Muarojambi. Pilkades sendiri  berlangsung di 54 desa.

Bupati Masnah terlihat santai berbaur dengan masyarakat saat mendatangi TPS 02. Bupati berharap pesta demokrasi tingkat desa ini bisa berjalan dengan baik lancar dan kondusif.

"Saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini," kata Masnah. 

Menurutnya, sejauh ini tidak ada permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Muarojambi. Masnah berharap pelaksanaan Pilkades bisa berjalan dengan sukses dan lancar hingga akhir nanti.

"Saya berharap pelaksanaan pilkades ini berjalan dengan baik, sebelumnya Muarojambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, dan  tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman.  Kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima dengan lapang dada," terangnya.

Sementara itu  salah satu anggota TPS 02 mengaku terkejut dan terharu dengan kedatangan bupati. Kedatangan bupati ini menjadi semangat bagi pihaknya untuk mensukseskan pilkades serentak di Kabupaten Muarojambi. 

"Kami dari TPS 02 Desa Tanjung Katung sangat berterimakasih kepada  bupati yang mau melihat tempat pemungutan suara Desa Tanjung katung dari sekian banyaknya TPS,  bupati mau melihat TPS 02 Desa Tanjung Katung, " pungkasnya.(*/sj)