Pilkades, Bupati Masnah Memilih di TPS 01 Bukit Baling

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muarojambi telah dimulai hari ini, Senin (28/3/2022).  Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro pun ikut memilih di TPS 01 Desa Bukit Baling.

Bupati Masnah menyebut, Pilkades serentak gelombang satu di Kabupaten Muarojambi dilaksanakan di 54 desa dengan jumlah 244 TPS, Dirinya berharap pesta demokrasi tingkat Desa ini bisa berjalan dengan baik lancar dan kondusif.

"Alhamdulillah hari ini saya ikut melaksanakan pemilihan kepala Desa di Desa Bukit Baling RT 21 di TPS 01, dengan mata pilih sebanyak 500," ujar bupati.

"Saya menghimbau kepada panitia dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkades serentak ini," pintanya.

Sejauh ini tidak ada permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan Pilkades serentak. Namun bupati berharap pelaksanaan Pilkades  bisa berjalan dengan sukses dan lancar hingga akhir nanti.

"Muarojambi merupakan zona hijau dalam pelaksanaan pesta demokrasi, tidak pernah ada kejadian yang berlebihan dan selalu aman, kepada masyarakat dan panitia apa pun hasil pilkada nanti untuk bisa diterima dengan lapang dada," tutupnya.(*/sj)