Bupati Masnah Cek Jalan Rusak Saat Kunjungi Pos Pam Mestong

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Usai meninjau Pos Pengamanan (Pam) Citra Raya City, Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro menyambangi Pos Pam Mestong yang merupakan Lintas Jambi – Sumatera Selatan. Kunjungan bupati di Pospam Mestong ini disambut Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja  bersama jajaran. 

Di Pos Pam Mestong ini Bupati Masnah meminta petugas yang berdinas untuk tetap semangat menjalankan tugas. Kemudian menjaga kesehatan.

Bupati juga memberikan bingkisan kepada petugas pospam. "Untuk petugas, isi bingkisan ini bisa disantap saat berjaga," katanya.

Masnah juga menghimbau kepada masyarakat dan pemudik untuk berhati- hati dalam berkendaraan. Kemudian pastikan keamanan rumah.

"Cek dulu, sebelum pergi, ini untuk menghindari kemalingan dan kebakaran," ujarnya.

"Bila lelah, jangan dipaksakan. Beristirahat ditempat yang aman," imbuhnya.

Di Pospam dan Posyan Muarojambi juga menyiapkan rest area bagi pemudik yang ingin beristirahat. "Juga bagi pemudik yang ingin vaksin maka pos- pos telah menyiapkan tenaga kesehatan, ” kata Masnah.

Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bupati melakukan kunjungan sekaligus memeriksa kondisi jalan yang rusak. Bupati langsung mengkondisikan jalan tersebut melalui Dinas PUPR Muarojambi, agar pengendara tidak terkendala jalan rusak. "Juga upaya lalu lintas dapat berjalan lancar , di Wilayah Kabupaten Muarojambi," ujar kapolres.

Sampai saat ini situasi dan kondisi arus lalu lintas di Kabupaten Muarojambi masih aman dan lancar. "Kondisi aman dan lancar," pungkasnya.(*/sj)