Perpani Jambi Buka Puasa Bersama, Heri Yanto Perkenalkan Pengurus Baru Periode 2022-2026

Ketua Perpani Jambi Heri Yanto

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Jambi menggelar buka puasa bersama dengan pelatih, wasit, atlet serta pengurus kabupaten/kota di Rumah Makan Teras Purnama,  Kotabaru, Rabu (27/4/2022).

Usai kegiatan berbuka, Ketua Umum Perpani Jambi terpilih Heri Yanto memperkenalkan Pengurus Provinsi Perpani Jambi periode 2022-2026 yang diteken langsung ketua umum PB Perpani Illiza Sa'aduddin Djamal. Total pengurus yang baru ini ada sebanyak 29 orang.

Dalam kepengurusan ini, Heri Yanto dibantu ketua harian Muhammad Nuh, Sekretaris Umum Sagarosa, dan Bendahara Umum Efridinata.

Heri Yanto juga dibantu para wakil ketua yang terdiri dari Agusman, Zulhendri, dan Saripuddin.

Diluar wakil ketua, sejumlah pelatih dan wasit serta kalangan profesional juga turut mengisi komposisi  bidang-bidang. Mulai bidang organisasi, pembinaan dan prestasi, hingga bidang hubungan masyarakat (Humas).

Heri Yanto mengharapkan, dukungan semua pengurus agar bersama-sama mensukseskan program dan kegiatan perpani. Sehingga ke depan dapat memberi prestasi yang lebih baik bagi Cabor Panahan.

''Mari bersama-sama, kita majukan organisasi ini agar keberadaannya dapat berkontribusi positif untuk kemajuan olahraga di Jambi. Kita juga harus kompak dan solid, karena olahraga Panahan harus terus maju dan berprestasi," kata pengusaha enerjik ini.

Heri juga berharap kepada  pengurus Pengkab/pengkot Perpani  untuk menjaring sebanyak mungkin atlet panahan di daerahnya masing-masing. Kemudian  dibina dan diikutkan dalam iven di daerah maupun iven nasional.

“Saya percaya dengan tekad dan upaya kita bersama, misi mencapai prestasi dapat terealisir juga banyak pihak tergugah dan terpanggil untuk menjadikan panahan menjadi olahraga prestasi yang membanggakan di Jambi,” katanya.

Target Heri Yanto sendiri adalah membawa cabang panahan  kembali  meraih medali di pesta olahraga empat tahunan di PON Aceh-Sumut 2024.

"Jadi saya berharap kita bisa persiapkan atlet-atlet terbaik dari kabupaten/kota untuk (berprestasi di tingkat) provinsi tapi juga PON mendatang di Aceh dan Sumatera Utara,” tegasnya.(*/sj)