Terpilih Aklamasi, Chandra Listio Kembali Nakhodai Wushu Kota Jambi

Ketua WI Kota Jambi Terpilih Chandra Listio

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Chandra Listio kembali terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Pengkot Wushu Indonesia Kota Jambi dalam musyawarah kota (muskot) yang diselenggarakan di Sekretariat Wushu Indonesia Kota Jambi, Jelutung, Minggu (31/7/2022). Chandra Listio menakhodai Wushu Kota Jambi untuk empat tahun kedepan, periode 2022-2026.

Di Muskot dengan tema Bersama Menuju Prestasi Wushu Kota Jambi tersebut semua sasana wushu sepakat menunjuk Chandra Listio sebagai ketua umum organisasi salah satu cabang beladiri tersebut.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya.  Dan saya akan membawa wushu ke depan  lebih baik lagi,’’ kata Chandra Listio usai terpilih.

Terpilihnya Chandra Listio sebagai Ketua Umum sudah sesuai dengan AD/ART organisasi. Muskot juga memberikan amanat kepada tiga anggota formatur bersama ketua umum terpilih untuk melengkapi susunan pengurus. Waktu yang diberikan menyusun kepengurusan adalah 14 hari.

Dengan terpilihnya Chandra Listio, KONI Kota Jambi optimis Wushu bisa kembali mempertahankan prestasi yang pernah diraih baik di tingkat nasional maupun di Porprov Jambi. Apalagi Kota Jambi juga sudah mematok target juara umum pada Porprov Jambi tahun 2023.

“Tentu kita berharap ketua terpilih  beserta pengurus Wushu Kota Jambi benar-benar mewakafkan diri untuk mencetak prestasi yang lebih hebat lagi ke depannya,” ujar Ketua umum KONI Kota Jambi M Kadafi.

"Wushu juga merupakan cabang olahraga yang sudah banyak memberikan prestasi untuk Kota Jambi baik di tingkat Nasional maupun Internasional. Sehingga kini wushu menjadi cabor andalan Kota Jambi dan Provinsi Jambi bersama cabor andalan lainnya," sambungnya.

Wushu  juga diharapkan kedepannya  selalu bersinergi dengan KONI Kota Jambi  agar nantinya program yang telah disusun  akan tercapai.

"Harus bersinergi. Itu kunci sukses kita dalam pembinaan," kata Kadafi.(*/sj)