Terpilih Aklamasi, Joni Pimpin Perbasi Kota Jambi

Ketua Perbasi Kota Jambi Terpilih Joni


SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Joni terpilih sebagai ketua Perbasi Kota Jambi periode 2022-2026 secara aklamasi. Terpilihnya pembina Klub Basket Sahabat itu melalui Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Perbasi Kota Jambi di aula KONI Kota Jambi, Rabu (27/7/2022).

Musorkot digelar, seiring berakhirnya kepemimpinan Harwin sebagai ketua periode 2018- 2022. Mengambil tema "Bersama Menuju Prestasi Basket Kota Jambi" ini Musorkot dibuka oleh Sekretaris Dispora Kota Jambi Edriansyah. Turut dihadiri Sekum KONI Kota Jambi Malinoski, dan TPP Perbasi Kota Jambi.

Joni terpilih tanpa rival dan memperoleh enam dukungan dari enam klub basket yang terdaftar di Perbasi Kota Jambi. Yakni Sahabat Basket Ball Club, NJC Basket Ball Club,  Academy Junior Basket Ball Club, Stadium Basket Ball Club, Saiber Basket Ball Club, dan BTG Basket Ball Club.

Joni bertekad bakal memajukan prestasi olahraga basket di waktu mendatang. 

“Saya tidak ada artinya kalau tidak didukung teman-teman klub. Mari tanamkan slogan jadilah pemenang dalam setiap pertandingan dan bersama menuju presrasi basket Kota Jambi,” ujar Joni.

Sebelumnya panitia membuka pendaftaran bakal calon ketua.  Hanya satu yang mengembalikan berkas pencalonan dan memenuhi persyaratan. Yakni Joni.

Joni diberi waktu untuk menyusun kepengurusan selama 14 hari.

"Saya akan menyusun kepengurusan bersama klub. Sekali lagi, basket Kota Jambi maju dan berprestasi," pungkasnya.(*/sj)