New Spirited Satu Hati, Sinsen Group Gelar Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi

PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Group menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema "New Spirited Satu Hati".

–——————————


SWARAJAMBI.ID, JAMBI - Berlokasi di Training Center Sinsen Paal 6, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Group menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tema "New Spirited Satu Hati" pada Sabtu (15/4/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri seluruh karyawan/ti Sinsen Group juga Dealer Cabang dan Leasing Company.

Chief Executive Officer (CEO) Sinsen Rony Attan mengatakan Silaturahmi merupakan hal yang baik terutama jika dilakukan pada bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini kembali kami gelar setelah pandemik. Semoga dengan kegiatan ini tetap terjalin tali silaturahmi yang erat pada karyawan/ti kita, seluruh leasing company dan mitra kerja.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan lomba fashion show busana muslim oleh karyawan/ti dan pembagian doorprize berupa barang elektronik, emas, voucher belanja dan voucher menginap di hotel ternama.

“Dengan digelarnya kegiatan ini semoga kita terus berkembang bersama dengan menjalin tali silaturahmi yang kuat demi kepuasan konsumen setia Honda” tutup Rony.(*)