ASN Kota Jambi Dihebohkan Poling Sekda, Saleh Ridha Raih Suara Terbanyak

 

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jambi tengah dihebohkan dengan pesan whatsapp yang berisi poling  Sekda Kota Jambi. 
Berdasarkan data pada Pollingkita.com terdapat nama Liana Adriani, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi. Kemudian Irawati Sukandar, Kadis Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Jambi.
Kemudian Kadis Lingkungan Hidup Kota Jambi Ardi, A Ridwan (Asisten III Setda Kota Jambi), Nella Ervina (Kaban Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah/BPPRD) Kota Jambi, Mustari Affandi (Kasatpol PP Kota Jambi), dan Suhendri (Kepala Bappeda).
Hasil sementara perolehan suara para calon Sekda Kota Jambi versi Pollingkita.com, Rabu (25/08) pukul 18.31 total responden yang masuk berjumlah 2.384 suara dan diperoleh 5 besar tertinggi.
Di antaranya M Saleh Ridha dengan 639 suara, Ardi 549 suara, Nella Ervina 391 suara, Liana Andriani 286 suara dan Mustari Affandi 203 suara.
Berdasarkan keterangan di website PollingKita.com, Polling tentang Siapakah calon Sekda Kota berikutnya? dibuat pada 24/08/2021 Jam 12:08 WIB. Polling ini memiliki 8 opsi jawaban dan sudah menerima 2390 suara.
Melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Pemeriksaan dipublikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. “Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot.” Tulis pesan di website tersebut.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pemerintah Kota Jambi mengenai berita tersebut.(*/sj)