Besok Pelantikan Eselon Dua, Liana Andriani : Hasil Akhir Ditangan Walikota

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Lelang jabatan eselon II di lingkungan Pemkot Jambi sudah memasuki babak akhir. Surat balasan dari KASN terkait hasil tiga besar lelang jabatan sudah sampai ke Pemkot Jambi.

Untuk hasil akhir, Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sebagai Kepala Daerah menggunakan hak prerogratifnya untuk memilih dari 3 besar tersebut. Hasilnya sudah dikantongi dan akan dilakukan pelantikan.

Kepala Badan Kepagawaian dan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Jambi, Liana Andriani mengatakan, terkait hasil lelang jabatan eselon II tersebut akan segera dilakukan pelantikan.

“Insya Allah besok (hari ini, red) pelantikan,” ujar Liana Andriani, kemarin (26/8).

Liana menyebutkan, pelantikan akan berlangsung di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. “Pukul 14.00 Wib rencananya,” imbuhnya.

Sebelumnya Walikota Jambi Fasha mengatakan bisa saja dirinya tidak menggunakan hak prerogratifnya. Sehingga murni berdasarkan peringkat.

 “Bisa saja saya tidak menggunakan hak prerogratif. Kami tunjuk saja peringkat yang nilainya paling tinggi saja. Supaya fair. Bisa jadi seperti itu,” pungkasnya.(*/sj)