Bonus Besar Diraih Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

SWARAJAMBI.ID - Ganda putri Indonsia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade 2020. Keberhasilan inilah yang membuat Greysia/Apriyani bakal dibanjiri banyak bonus.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade 2020 setelah mengalahkan ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan, pada final di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (2/8/2021). Greysia/Apriyani berhasil menang 21-19, 21-15 dalam duel yang berlangsung selama 55 menit itu.

Medali emas yang dipersembahkan Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya yang diraih Indonesia di Olimpiade 2020. Secara keseluruhan, Indonesia meraih satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

Selain itu, Greysia/Apriyani mencetak sejarah dengan mempersembahkan medali emas Olimpiade 2020. Medali emas ini menjadi yang pertama diraih sektor ganda putri Indonesia sepanjang sejarah.

Pemerintah Indonesia telah menetapkan besaran bonus yang akan diterima Greysia/Apriyani sebagai peraih medali emas Olimpiade 2020. Masing-masing akan mendapatkan Rp 5 miliar.

Jumlah itu sama dengan yang diterima peraih medali emas pada Olimpiade 2020. Tak hanya dari pemerintah, bonus untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga berdatangan dadri sejumlah pihak di Indonesia. Siapa saja?

Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal mendapatkan tambahan bonus Rp500 juta. Jumlah itu diberikan pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana, atas janjinya kepada peraih medali emas Olimpiade 2020.

Selain itu, Grab Indonesia juga turut memberikan bonus uang tunai untuk Greyia/Apriyani. Masing-masing akan mendapatkan Rp500 juta.

PB Jaya Raya juga menjanjikan bonus uang untuk Greysia/Apriyani. Namun, jumlah yang akan diterima oleh para atlet binaannya itu masih dirahasiakan.(*/sj)



Sumber: bola.com