Chelsea Saingi PSG dalam Perburuan Lionel Messi

 

SWARAJAMBI.ID - Perburuan Lionel Messi bakal seru dan sengit. Menurut laporan Diario AS, The Blues siap bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perburuan Lionel Messi.

Keputusan itu diambil setelah Barcelona mengonfirmasi perpisahan dengan Lionel Messi pada Jumat (6/8/2021) dini hari WIB. Los Cules masih belum bisa memenuhi persyaratan salary cap alias pembatasan beban gaji dari pihak La Liga.

Melihat situasi tersebut, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, langsung mengirim tim untuk mengatur pertemuan dengan perwakilan Lionel Messi. Upaya itu dilakukan untuk bisa merekrut pemain asal Argentina tersebut.

Tim London Biru siap membayar gaji La Pulga, sama seperti tawaran Paris Saint-Germain. Bahkan,  Chelsea tak ragu untuk memberikan gaji lebih tinggi bila Messi setuju gabung.

Upaya merekrut Lionel Messi dilakukan agar Chelsea bisa meraih kesuksesan musim ini. The Blues punya misi meraih gelar Premier League dan mempertahankan titel Liga Champions.

Lionel Messi rencananya akan diduetkan dengan Romelu Lukaku yang juga ingin didatangkan pada musim panas ini. Skema tersebut dianggap sebagai solusi untuk mempertajam lini depan Chelsea.(*/sj)