Hindari Adu Kambing, Truk Tabrak Warga Pematanggadung Hingga Tewas

Truk yang menabrak Warga Desa Pematanggadung, Kecamatan Mersam, diamankan polisi


SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN --  Warga Desa Pematanggadung, Kecamatan Mersam, Nurhikma (24),  meregang nyawa di Jalan Lintas Jambi-Muarabulian tepatnya di RT 02, Desa Kampung Pulau, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Rabu (25/8/2021) pagi.

Warga  Pematanggadung tersebut terjungkal dari sepeda motor Honda Beat BH 6141 VH. Usai ditabrak Hino Dutro BH 8752 BU yang dikemudikan Rahasan Yani (21).

Kanit Laka Satlantas Polres Batanghari, AIPDA Musiswanto mengatakan,  saat itu  truk melaju dari arah Jambi menuju Muarabulian. Sedangkan korban melaju di depannya. Namun setiba di TKP, Rahasan Yani berusaha mengelaki mobil lain yang ada di depannya dan hilang kendali. Sehingga  membanting stir ke arah kiri dan mengenai motor  Nurhikma yang berboncengan dengan korban Suci. Keduanya terjatuh dan terseret ke pinggir jalan.

“Korban Nurhikma mengalami kritis. Namun saat dilarikan ke RS MMB Muarabulian nyawanya tidak tertolong. Sedangkan penumpangnya, masih dirawat,” kata AIPDA Musiswanto.

Sementara, kedua kendaraan yang terlibat laka kini sudah diamankan di Polsek Pemayung. Untuk sopir truk Rahasan Yani  diamankan di Polres Batanghari guna pemeriksaaan lebih lanjut. (*/sj)