Minta Maaf Sama Deddy Corbuzier, Ada Apa ?

Denny Darko


SWARAJAMBI.ID -- Imbas dari ramalannya, Denny Darko mendapat teguran keras dari Deddy Corbuzier. Denny mendapat teguran usai mengaku tahu sejak awal bahwa Deddy Corbuzier terpapar Covid-19, namun sengaja dirahasiakan. Padahal, Deddy menyebut tidak banyak orang tahu terkait hal tersebut.

Sadar mendapat teguran keras dari Deddy, Denny Darko lantas meminta maaf. Hal ini terlihat dalam unggahan video di laman akun Instagram pribadinya.

"Hallo sense seeker, di video ini saya Denny Darko dengan segala kerendahan hati memohon maaf kepada kalian semua," ungkap Denny Darko dalam video unggahannya pada Jumat (27/8). "Atas apa yang saya dan konten bikin mengenai off-nya master Deddy dari medsos dan podcastnya."

"Ternyata ramalan saya salah, saya keliru," sambung Denny Darko. "Dan sepertinya saya memang tidak bisa menerawang seorang master Deddy Corbuzier."

Selain itu, Denny Darko menegaskan bahwa ia tak mengetahui bahwa alasan Deddy pamit untuk sementara dari media sosial karena Covid-19. Ia juga tak pernah mendapatkan informasi terkait hal tersebut.(*/sj)