Seram! Polisi Temukan Potongan Kepala Manusia Saat Olah TKP

SWARAJAMBI.ID -- Polisi di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, menemukan potongan tubuh manusia berupa kepala. Penemuan  terjadi saat polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jasad remaja warga setempat tanpa kepala.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, bahwa sebagian kepala korban ditemukan tidak jauh dari lokasi temuan bagian tubuhnya. Potongan kepala remaja tersebut hingga kini sudah di evakuasi petugas

"Ditemukan sisa tengkorak sekitar 15 meter dari ditemukan tubuh korban. Tengkoraknya tinggal separuh," kata Gunas, Rabu (1/9/2021).

Dalam kasus penemuan mayat ini, Gunar mengatakan korban yang bernama Malta Akfarel (16 tahun) adalah korban penyerangan oleh hewan buas harimau.

"Kita meyakini ini penyerangan harimau. Di lokasi ditemukan ceceran darah. Di rumah korban juga ada ceceran darah. Ini diperkuat juga dengan adanya jejak harimau di lokasi,” ujarnya.

Korban sendiri diduga diterkam harimau pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya padam. Dia bersama ayahnya, Rustam pergi melihat mesin genset.

Kemudian Rustam meminta anaknya mencari bantuan temannya untuk memperbaiki genset. Ini karena di lokasi tidak ada sinyal. Diduga saat mencari sinyal ponsel itu korban diserang harimau.(*/sj)




Sumber: viva