100 Hari Kerja, Walikota Ahmadi Ingin Semua OPD Kedepannya Lebih Baik

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir.



SWARAJAMBI.ID, SUNGAIPENUH - Program 100 hari kerja yang diprogramkan Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir harus mendapat hasil memuaskan. Karena itu 

Walikota akan fokus pada merubah pola kerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sehingga dari yang biasa-biasa saja, menjadi lebih baik kedepannya. 

"Kita bermaksud dalam 100 hari, bisa merubah pola kerja kepala OPD dan pejabat pemerintahan. Mulai penertiban administrasi di kantor, hingga pelaksana di lapangan. Semuanya harus mendukung kegiatan 100 hari kerja," ujarnya. 

Dijelaskan Ahmadi, program 100 hari kerja ini, semua OPD harus ada target tertentu yang akan dicapai. Setelah penetapan target, maka tinggal mengevaluasi kinerja kepala OPD.

"Kita akan evaluasi tiap target kinerja kepala OPD selama 100 hari ini," ungkapnya. 

Ahmadi menambahkan, untuk Kepala Dinas Kesehatan dalam rangka 100 hari, maka 70 persen masyarakat sungaipenuh sudah harus divaksin.

"Sekarang ini, setiap hari kita lakukan evaluasi seluruh kinerja OPD. Kita berharap semoga program 100 hari ini bisa berjalan dengan baik," ungkapnya. 

Ahmadi meminta, semua pihak untuk mendukung kegiatan 100 hari kerja program Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh.

"Kita minta kebersamaan semua pihak untuk mencapai target 100 hari kerja. Yakni dalam rangka meningkatkan kinerja pejabat kota Sungaipenuh," tandasnya.(*/sj)