Cantik-Cantik Penipu, Malu Ditangkap, Buat Gaduh Bandara Sultan Thaha

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Bandara Sultan Thaha Jambi sempat gaduh. Bahkan kegaduhannya jadi  viral di media sosial. Gara-gara ulah  seorang perempuan pelaku dugaan kasus penipuan yang berontak saat dibawa polisi ke Polda Jambi pada Sabtu (4/9/2021) sekira pukul 11.00 WIB.

Kepada wartawan, Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar. Itu DPO kita sudah lama. Kita amankan di Jakarta terus kita bawa ke Jambi, dugaan kasus penipuan, inisial pelaku JL, sudah kita amankan," ungkap Kombes Kaswandi.

Ia menambahkan pelaku JL sebelumnya sudah beberapa kali dipanggil.  Namun mangkir. Tidak memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jambi.

"Sebelumnya sudah kita panggil, namun yang bersangkutan mangkir, akhirnya kita jemput paksa. Sekarang akan kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara  GM Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Agus Supriyanto mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi pelaku Jl mendarat sekira pukul 11.00.

"Benar, menggunakan maskapai Batik Air tadi. Memang sempat ada keributan, namun langsung diarahkan petugas bandara ke luar area bandara, selebihnya silahkan ke pihak kepolisian ya keterangannya," pungkasnya.(*/sj)