Diduga Sakit, Dibangunkan Tidak Bangun-Bangun, Eh.. Meninggal

SWARAJAMBI.ID, SUNGAIPENUH – Ketenangan warga RT 04, Dusun Talangserumpun, Desa Sumur Gedang, Sungaipenuh, berubah gempar, Jumat (3/9/2021) pagi. Penyebabnya, seorang perempuan yang menghuni kos di rumah milik Arzali ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya. 

"Penghuni kos tersebut berinisial SR. Masih pelajar," ujar Kapolsek Sungaipenuh, AKP Ragil Titisari.

Menurut Ragil, orang pertama yang mengetahui korban sudah meninggal adalah rekan satu kosnya berinisial FR. Seperti biasa, FR yang bangun tidur duluan langsung membangunkan SR  sekitar pukul 06.14 WIB. Beberapa kali dibangunkan, SR tak kunjung bangun. Saat itu posisi SR sedang telungkup.

“Lantaran tak bangun-bangun, FR memanggil pemilik kos, meminta tolong. Setelah dicek, ternyata yang bersangkutan sudah tidak bernyawa,” kata Ragil.

Malam sebelum kejadian, sambungnya, korban SR  sebelum tidur meminta maaf sama FR. “Namun teman FR  tidak menaruh curiga. Mereka pun akhirnya tidur. Paginya, SR meninggal,” ujarnya.

Ragil mengatakan pihaknya langsung menghubungi orang tua korban dan memberitahu anaknya sudah meninggal. "Dan  orang tuanya menerima dan ikhlas. Tidak membuat surat pernyataan, untuk tidak dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.(*/sj)