Kantor KPU Tanjab Timur Digeledah Penyidik Kejari, Ada Apa?

SWARAJAMBI.ID, MUARASABAK - Tim gabungan dari penyidik Kejari Tanjab Timur melakukan pemeriksaan di Kantor KPU Tanjab Timur. Terlihat, tim dari Kejari yang memakai baju bertuliskan Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi memeriksa hampir setiap ruangan yang ada di kantor penyelenggara Pemilu ini.

Tampak hadir dalam penyidikan ini yaitu Kajari Tanjab Timur Rachmad Surya Lubis, Kasi Pidsus Reynold, Kasi Intel M. Arsyad dan beberapa orang penyidik dari salah satu instansi penegak hukum di Indonesia ini.

Di setiap ruangan yang disambangi, tim memeriksa semua berkas yang ada guna mencari dokumen yang dianggap penting untuk bahan penyidikan.

Bukan hanya ruangan, tim juga memeriksa setiap kendaraan baik itu milik ketua dan komisioner KPU Tanjab Timur yang terparkir di halaman kantor kantor tersebut dan gudang penyimpanan.

Hingga berita ini diterbitkan, penyidikan yang berlangsung sejak beberapa jam yang lalu  tersebut masih berlangsung dan beberapa awak media masih menunggu informasi resmi dari pihak Kejari terkait kegiatan ini.

Terlihat beberapa boks yang berisikan berkas, dua unit komputer dan beberapa barang lainnya telah dikumpulkan oleh tim penyidik yang diambil dari dalam kantor KPU Kabupaten Tanjab Timur ini. (*/sj)