Live Bugil-Masturbasi di Medsos, Selebgram Cantik Ini Mengaku Bisa Sampai Satu Jam, Alamaak

SWARAJAMBI.ID -- Akhirnya RR hanya menunduk dan terlihat pasrah. Sangat bertolak belakang, saat dirinya mempertontonkan auratnya, begitu garang dan menggoda. Selebgram cantik yang ditangkap karena aksi bugil dan masturbasi di live streaming ini dihadirkan langsung saat rilis perkara di Polresta Denpasar, Bali, Senin (20/9/2021).  

Dari rilis perkara, terungkap bagaimana perempuan inisial RR berusia 32 tahun itu melakoni pekerjaan mempertontonkan aurat ke pelanggan. "Dalam satu minggu tersangka melakukan live bugil," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dikutip dari 

Dia menjelaskan, RR sudah empat tahun merantau di Bali. Awalnya, perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu bekerja sebagai LC di salah satu tempat karaoke di Denpasar.

Lantaran pandemi, karaoke tempatnya bekerja sepi pengunjung. Tepatnya sejak sembilan bulan lalu, janda beranak satu ini mulai melakoni live bugil di medsos.

Ada dua aplikasi yang digunakan RR, yakni Manggo dan Bigo. Di aplikasi itu dia punya nama panggilan Kuda Poni dan Bintang Live.

RR melakukan live sekitar setengah jam sampai satu jam, mulai dari bugil hingga masturbasi. "Begitu klimaks, live selesai," ujar Jansen.

Ketika live, banyak penonton yang menawarkan open BO. "Tersangka menolak, hanya mau live bugil saja," katanya.

RR kini telah berstatus tersangka. Dia dijerat pasal 4 ayat 1 UU Nomor 4 Tahun 2008 tentang pornografi dan atau pasal 45 ayat 1 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

"Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," ujar Jansen.(*/sj)