Luar Biasa! 35 Atlet Kota Jambi Perkuat Kontingen Jambi di PON Papua

Ketua KONI Kota Jambi M Kadafi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Sebanyak 35 atlet asal Kota Jambi memperkuat kontingen Jambi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021.  Para atlet asal Kota Jambi itu akan mengisi 12 cabang olahraga diantaranya atletik, renang, wushu, panahan, karate, biliar, dan judo. 

"Kami berharap para atlet dari Kota Jambi bisa menyumbangkan prestasi terbaik dan membawa pulang medali emas," kata Ketua Umum KONI Kota Jambi  M Kadafi, Sabtu (11/9/2021).

Menurut Kadafi, para atlet tersebut yang akan turun pada PON Papua sebelumnya terpilih melalui tahapan seleksi. Mulai dari Prakualifikasi PON, Kejuaraan Nasional, hingga Porwil se Sumatera.

"Jumlah kontingen yang akan berangkat ke PON Papua  terdiri dari 35 atlet dan 8 pelatih yang akan memperkuat kontingen Jambi," lanjutnya. 

Hal itu disampaikan Ketua Umum KONI Kota Jambi M Kadafi saat mejamu para atlet dan pelatih Kota Jambi yang memperkuat kontingen PON Jambi di RM Sederhana. Yang turut dihadiri Wakil Walikota Jambi Maulana dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi Moncar W serta pengurus KONI Kota Jambi.(*/sj)