Sediakan 300 Paket Bubur Kacang Hijau, Bhayangkari Muarojambi Dukung Vaksinasi Pelajar

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Tidak hanya memotivasi para pelajar agar tidak takut disuntik vaksin Covid-19 dan pentingnya manfaat dari vaksinasi tersebut.

Ketua Bhayangkari Muarojambi Dian Yuyan bersama jajarannya juga memberikan makanan bagi pelajar yang belum disuntik vaksin. Ada 300 paket bubur kacang hijau plus roti yang disediakan Bhayangkari Muarojambi di vaksinasi massal khusus pelajar yang berlangsung di SMP Negeri 1 Muarojambi, Sungaiduren, Jaluko, Kabupaten Muarojambi, Kamis (2/9/2021).

"Kita berikan bubur kacang hijau, kalau ada siswa yang belum sarapan bisa menambah energi pada saat disuntik supaya tidak lemas atau pingsan. Dan mendukung semangat siswa agar mau disuntik vaksin," kata Dian Yuyan.

Dian Yuyan berharap para pelajar bisa semuanya divaksin Covid-19. Karena vaksinasi ini untuk menumbuhkan kekebalan imun agar terhidur penularan virus korona khususnya di Kabupaten Muarojambi.

"Kami sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi massal ini dalam mencegah COVID-19 terutama di Kabupaten Muarojambi," kata Dian Yuyan.

Apabila semua pelajar telah divaksin maka pembelajaran tatap muka bisa dilakukan di Kabupaten Muarojambi. "Sekali lagi, vaksin untuk meningkatkan imun seseorang dan Herd immunity pada masa pandemi sekarang ini," tandasnya.(*/sj)