Ini Pesan Kapolres Muarojambi Saat Jumling di Sungaigelam

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melaksanakan Salat Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Fallah Desa Sungai gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Jumat (15/10/2021).

Usai Salat Jumat, kapolres memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada para jamaah. Kemudian menyampaikan manfaat vaksinasi pada masa pandemi Covid-19.

Perwira melati dua itu pun mengajak para jamaah dan warga untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19. Menurut Yuyan, vaksin Covid-19  sangat dibutuhkan untuk  mendorong  terbentuknya kekebalan komunal.

"Angka vaksinasi di Kabupaten Muarojambi masih rendah, sehingga harus dilakukan mobilisasi agar warga yang divaksin dapat maksimal," ujar Yuyan.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kami minta masyarakat tidak perlu ragu atau was-was divaksinasi karena kami pastikan vaksin COVID-19 aman,” sambungnya.

Saat ini di halaman Masjid Nurul Fallah sedang dilakukan kegiatan vaksinasi terhadap warga sekitar. Yuyan berharap warga yang belum vaksin untuk mengikuti vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kapolsek Sungaigelam Ipda Yohanes Candra dan  Kades Sungai Gelam Hasanudin.(*)


Penulis : Daffa