Ngakunya Ngantuk! Kabag Pemerintahan Setda Muarojambi Tabrak Dua Pekerja Bongkar Muat Batu Median Jalan Hingga Terkapar

 

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Braakk! Dua pekerja bongkar muat batu median jalan langsung terkapar di badan jalan. Erangan kesakitan  terdengar dari mulut keduanya, sembari tangan mereka memegang bagian tubuh.

Korban itu diketahui bernama Hen (35) dan Maman (35). Keduanya ditabrak mobil yang dikemudikan Kepala Bagian Pemerintahan Setda Muarojambi Buya Nahri, Rabu (6/10/2021), sekira pukul 10.30 WIB.

Kedua pekerja naas itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Ahmad Ripin Sengeti guna mendapat perawatan lebih lanjut. 

Menurut Mandes, sopir mobil Carry pengangkut batu median jalan mengatakan, saat itu kedua temannya sedang bekerja mengangkut bongkaran batu median jalan ke mobil Carry miliknya. Tiba-tiba datang mobil plat merah yang datang dari arah belakang dengan kecepatan sedang langsung lari ke sebelah kanan jalan hingga akhirnya menabrak para pekerja. 

“Kami sedang bongkar muat batu median jalan bang, tiba tiba datang mobil plat merah tu langsung nabrak dari belakang,” Kata mandes. 

Kabag Pemerintahan Buya Nahri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia mengaku yang mengemudikan mobil plat merah BH 1223 G. Ia mengaku  ngantuk. 

“sayo minta maaf nian, sayo ngantuk tadi, jadi tidak terrem lagi. Mudah-mudahan bisa diselesaikan dengan jalur kekeluargaan,” kata Buya Nahri.(*/sj)