Polres Muarojambi-Wartawan Nobar Film No Time To Die, Luar Biasa Kebersamaannya!

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Polres Muarojambi menggelar nonton bareng (nobar) bersama puluhan wartawan dari berbagai media cetak, elektronik dan online sebagai senergi antar Polri dan awak media pada Kamis (7/10/2021) malam. Acara nobar tersebut  dilaksanakan di Bioskop XXI Transmart dengan dihadiri langsung Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja.

Film yang ditonton pada nobar tersebut No Time To Die yang dibintangi aktor ternama  Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond. Film fiksi yang berasal dari novelis asal Inggris, Ian Fleming. Yang secara resmi tayang di Indonesia sejak 30 September 2021.

Kapolres Yuyan Priatmaja mengungkapkan nobar yang digelar ini bentuk kebersamaan. Disamping itu tentunya untuk meningkatkan sinergisitas polres dengan awak media yang sudah terjalin baik.

"Saya sangat senang sekali dan sangat seru. Ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara kita dari kepolisian dan juga para wartawan dengan kegiatan nonton bersama," ujar Yuyan.

"Saya juga berpesan agar para wartawan bisa menangkal berita-berita hoax terutama di era digital saat ini," kata perwira melati dua ini.

Usai nobar,  kapolres dan awak  media makan bersama. "Kedepannya bisa semakin kompak dan terus terjalin silahturahmi yang baik," katanya.(*)


Penulis : Daffa