Antisipasi Banjir dan Karhutla, Kapolres Yuyan Cek Sarpras Sat Sabhara Polres Muarojambi

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI --
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja melakukan pengecekan kelengkapan alat sarana dan prasarana (Sarpras)  milik Sat Sabhara Polres Muarojambi, Kamis (4/11/2021). Pengecekan sarpras yang berlangsung dilapangan apel  Mapolres Muarojambi ini untuk mengetahui kesiapan personel dalam antisipasi terjadinya banjir dan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah Muarojambi.
Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan pengecekan sarpras sangat perlu. Pasalnya, sarpras yang ada ini untuk mendukung operasional lapangan para personel. 
"Untuk sarana dan prasarana kali ini kita fokuskan pengecekan antisipasi banjir dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan," kata Yuyan.
 Dalam kesempatan ini Kapolres memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personel untuk selalu meningkatkan kerja demi melakukan pelayanan terhadap masyarakat. 
"Ya, agar personel selalu merawat perlengkapan sarana dan prasarana. Sehingga  dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selalu  maksimal," katanya.
Selain itu Yuyan juga meminta para personel gunakan Harwat dengan benar dan bijak agar perlengkapan sarana dan prasarana Sat Sabhara dapat digunakan dengan baik.
Dalam pengecekan Sarpras ini, Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja didampingi  Kabag Sumda, AKP Aroni Candra, Kabag Ren AKP Budiyono, Kasat Sabhara AKP Viktor Tamba, Kasat Binmas, AKP Abdul Aqil, Kasi Humas AKP Amradi, S.E, beserta pejabat Polres Muarojambi.(*)


Pewarta : Daffa S Ulhaq