JEXP And Cloth Berhasil Obati Rindu Pecinta Scena Musik Indie Jambi

 

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- JEXP And Cloth  telah digelar pada Sabtu (6/11/2021). Meski sebentar, even  yang berlangsung di Rambu House, Jalan Kaca Piring 1, Telanaipura, Kota Jambi, itu telah mengobati rindu pecinta scena musik indie Jambi. Bahkan tidak mengurangi antusias penonton yang rindu akan pertunjukan musik meski harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Beberapa sederet brand seperti Kaos Rakyat, Skizofrenia, Swarna, Ons Store ikut mewarnai acara ini.

Band lokal  yang memeriahkan JEXP And Cloth  adalah Deattrhone, Time, Paradox, ATM, Taste The Power, Dadakan, Underoos, Hate, dan Dickls.  Salah satu musisi  ikonik Jambi yaitu Ismed Raja tampil garang untuk menghibur penonton. 

"Masa pandemi ini kita tidak boleh hanya menerima saja. Tetapi harus mencari cara untuk terus bangkit. Ya salah satunya dengan wadah seperti ini, kawan-kawan dapat mengetahui bahwa kita dapat bersaing dengan yang lain," kata Ismed Raja.

"Saya berterima kasih kepada pihak penyelenggara yang sudah jauh hari persiapkan event ini dengan konsep baru yang sangat matang. Kedepannya semoga event ini tidak hanya di sini saja. Ini sebagai contoh bagaimana kita bisa melakukan pertunjukan brand lokal dan musik di tengah pandemi,” katanya lagi.

Pihak penyelenggara mencanangkan konsep kali ini berbeda dengan yang sebelumnya. Dimana tujuan kali ini mengangkat brand lokal untuk dapat mempromosikan karya mereka dengan nuansa musik.

"Event ini bertujuan untuk menjadi wadah brand lokal bahwa di Jambi banyak sekali karya-karya anak muda yang tidak kalah hebat. Kedepannya akan ada lagi even tidak kalah hebat, tetap support terus brand lokal ya," ujar Yan Zebua.

JEXP And Cloth ini sebagai salah satu wadah upaya untuk terus membangkitkan industri kreatif lokal di Kota Jambi.(*)


Pewarta : Iyan Zebua