Lagi Asyik di Kamar Hotel, Pasang Bukan Suami Isteri Terjaring Operari Pekat

SWARAJAMBI.ID, JAMBI- Kalau sudah terjaring, banyak alasannya. Ini seperti yang disampaikan lima pasang bukan suami istri yang terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) di hotel melati, Senin (29/11/2021) malam. Saat itu pasangan bukan suami istri tersebut sedang asyik berduaan di dalam kamar. 

Meski membantah tidak berbuat mesum, tim gabungan Polda Jambi yang menggelar pekat tetap menggelandang pasangan tersebut ke Mapolda Jambi. Selain didata, pasangan tersebut juga mendapatkan pembinaan. 

"Kita data dan lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," ujar Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jambi, AKBP Kristian Adi Wibawa, Selasa (30/11/2021).  

Kristian mengungkapkan pasangan bukan suami isteri tersebut diamankan dari beberapa Hotel Melati yang ada di Kota Jambi. "Beragam alasan yang mereka sampaikan. Tapi, petugas tidak percaya dan tetap konsisten dengan membawa mereka ke Mapolda Jambi, untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Selain bukan pasangan suami isteri, dalam operasi pekat tersebut petugas juga mengamankan waria. Bersama tamu dan teman wanitanya. Mereka  berada di kamar hotel.

"Totalnya ada 14 orang yang diamankan. Termasuk lima pasangan bukan suami istri tersebut," ujarnya. 

Operasi pekat sendiri untuk memberikan suasana yang kondusif. Dengan sasarannya adalah kegiatan yang meresahkan dan berpotensi menimbulkan gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif seperti minuman keras dan lain-lain.(*/sj)