Pedagang Mainan Keliling Membusuk di Rumah Kontrakannya

SWARAJAMBI.ID, MUARABULIAN –  Warga RT 07, Desa Buluhkasab, Kecamatan Marosebo Ulu, dihebohkan dengan tewasnya pedagang mainan keliling Samsul Bahri (50)  yang sudah membusuk di rumah kontrakannya, Minggu (7/11/2021). Saat ditemukan,  pria paruh baya tersebut berada di lantai yang beralaskan tikar warna-warni dan berdekatan dengan speaker aktif. Posisi tubuhnya  miring ke kiri.

Tewasnya Samsul Bahri diketahui warga yang curiga lantaran mencium aroma tak sedap. Tiap kali lewat di depan rumahnya.

"Warga yang curiga berusaha membuka pintu rumah dengan cara mendobraknya. Benar saja, saat masuk warga melihat Samsul Bahri sudah tak bernyawa. Kuat dugaan, Samsul Bahri meninggal dunia sejak beberapa hari lalu," kata Kapolsek Marosebo Ulu, Iptu P Sagala.

Dari informasi, Selasa (2/11/2021), Samsul pernah mengeluh sakit di bagian dada dan sudah dibawa ke Puskesmas oleh keluarganya.

Kemudian pada Kamis (4/11/2021) Samsul Bahri kembali pulang ke rumah anaknya di Desa Sungairuan Ulu. Lantaran sudah merasa baikan, Samsul Bahri memilih pulang ke rumahnya, pada Jumat (5/11/2021) lalu. 

“Namun sejak saat itu, keluarganya tak kunjung menerima kabar yang bersangkutan,” jelas P Sagala.

Dari hasil pemeriksaan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Samsul Bahri. “Kuat dugaan yang bersangkutan meninggal karena sakit yang dideritanya. Jasadnya sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan,” tukasnya.(*/sj)