Seribu Dosis Di Senaung, Kapolres Yuyan Sebut Antusias Masyarakat Tinggi Untuk Vaksinasi

Kapolres AKBP Yuyan Priatmaja pantau vaksinasi di Desa Senaung.

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja  memantau langsung jalannya serbuan vaksinasi Covid 19 di Lapangan Bola Desa Senaung, Kecamatan Jaluko,  Minggu (7/11/2021). Kapolres berharap, serbuan vaksinasi bisa menpercepat  target  70 persen  masyarakat Muarojambi  tervaksin.

Yuyan mengatakan antusias masyarakat masih cukup tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Hal itu terlihat dengan serbuan dari masyarakat di Lapangan Bola Senaung ini untuk divaksin.

"Kita harapkan bisa tercapai target diatas seribu di Desa Senaung ini," ujar Yuyan.

Di vaksinasi ini melibatkan delapan desa se Kecamatan Jaluko yang dikumpulkan menjadi satu. Istimewanya, peserta bisa mendapatkan  doorprize berupa sembako yang merupakan kesepakatan para kepala desa. Hal ini  agar masyarakat tertarik untuk Vaksinasi.

"Doorprize  sebagai penarik saja. Saat ini kesadaran masyarakat untuk divaksin sudah tinggi," kata perwira melati dua ini.

Mengenai pencapaian vaksinasi saat ini, Yuyan menyebut sudah 54% untuk dosis pertama. Sementara untuk dosis kedua baru 30% . "Kita harap bisa tercapai 100 persen," ujar Yuyan.

"Kita gunakan vaksin Sinovac dan  mengenai jenis vaksin itu semua sama. Apapun vaksinnya yang penting masyarakat semua mau divaksin guna hard Immunity," katanya lagi.

"Kita harapkan semua masyarakat Muarojambi tervaksin semua," imbuhnya.(*)


Pewarta : Daffa S Ulhaq