Tim Studi Tiru KONI Kota Jambi Bertemu Wabup Sidoarjo Subandi, Ini Yang Dibahas

SWARAJAMBI.ID, SIDOARJO -- Kedatangan tim studi  tiru KONI Kota Jambi ke KONI Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mendapat respon positif dari Wakil Bupati Sidoarjo Subandi. Bahkan Wabup Subandi berharap apa yang terbaik yang telah dilaksanakan KONI Sidoarjo bisa bermanfaat untuk KONI Kota Jambi kedepannya.

"Mudah-mudahan apa yang diinginkan dari KONI Kota Jambi betul-betul bisa dilakukan maksimal pada anak muda di Kota Jambi. Kegiatan olahraga yang telah berhasil dilaksanakan Sidoarjo ini bisa ditularkan dengan saudara-saudara di Kota Jambi," kata Wabup Subandi.

Ia juga mengatakan banyak fasilitas olahraga yang dibangun Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Karena pembangunan fasilitas tersebut memang dibutuhkan para atlet Sidoarjo. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Sidoarjo di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur.

"Sidoarjo masuk lima besar pada pentas multicabang tahunan itu," ujarnya.

Pertemuan tim studi  tiru KONI Kota Jambi yang dipimpin Waka Dua Antoni Karia dengan Wabup Subandi ini berlangsung di Hotel Sun Sidoarjo, Kamis (11/11/2021). Tim studi tiru KONI Kota Jambi beranggotakan Kabid Organisasi Ivan Adetusa, Kabid Binpres Jamiluddin, dan Kabid Media dan Humas Darmanto Zebua.

Menurut Antoni Karia, pertemuan dengan Wabup Subandi memberikan nilai plus bagi timnya yang berkunjung di Sidoarjo. Karena keterangan Wabup Subandi telah  membuka cakrawala timnya untuk kemajuan olahraga di Kota Jambi. Disamping tentunya kesuksesan KONI Sidoarjo menggelar Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang diikuti 40 cabang olahraga.

"Kesukseskan mereka layak ditiru. Ini terlepas anggaran yang mereka (KONI Sidoarjo) miliki," tandasnya.(*/sj)