Berprestasi Dalam Bertugas, 24 Personel Dapat Reward dari Kapolres Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI --Pelaksanaan apel pagi di Mapolres Muarojambi tidak seperti biasanya. Ya,  Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja berikan Reward kepada 24 personel  Polri dilingkungan Polres Muarojambi yang berprestasi,  Jumat (31/12/2021).

Ke- 24 personel yang mendapatkan reward terdiri dari perwira  dan Brigadir. Mereka menerima reward atas prestasi, dedikasi, loyalitas, tanggung jawab, serta melaksanakan tugas dengan baik di bidang pembinaan maupun operasional.

Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja  menyampaikan terima kasih kepada personel atas kinerja yang sudah dilaksanakan hingga membuahkan hasil dan prestasi. Sehingga masyarakat pun turut memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada personil Polres Muarojambi.

“Semoga bisa menjadi motivasi bagi personil lain untuk dapat bekerja dengan baik,” kata Yuyan.

Ia menambahkan Polri saat ini menjadi urutan ketiga dalam kepercayaan masyarakat. Dalam meraih prestasi ini tentu bukan hal yang tidak mudah.

"Semua berkat rekan-rekan yang memiliki perilaku serta cara bekerja yang baik dalam melayani masyarakat. Untuk itu prestasi yang telah diraih harus dijaga sebaik-baiknya," pintanya.

Kasi humas AKP Amradi mengatakan personel yang mendapatkan reward atau penghargaan ini merupakan suatu bentuk perhatian dari pimpinan kepada  anggota yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

"Momentum seperti ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang lain serta selalu menjaga kinerja lebih baik dalam melaksanakan tugasnya," katanya.(*/sj)