Malam Hari, Wabup Muarojambi Tinjau Rumah Ibadah HKBP Agave

Wabup Muarojambi BBS Tinjau HKBP Agave.

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI --Wakil Bupati (Wabup) Muarojambi Bambang Bayu Suseno  menyambangi umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah di  HKBP Agave, Desa Mendalo Darat,  Kecamatan Jaluko, Jumat (31/12/2021) malam. 

Turut mendampingi dalam kunjungan tersebut  Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja serta unsur Forkopimda. Hal tersebut dilakukan Wabup Muarojambi untuk memastikan pelaksanaan ibadah umat Nasrani berjalan lancar aman dan kondusif. Wabup Muarojambi dan rombongan disambut  langsung Pendeta E.T.H. Manalu.

Dalam kesempatan tersebut,  Wabup Bambang Bayu Suseno  mengatakan Pemerintah Kabupaten Muarojambi menjamin pelaksanaan ibadah Natal yang telah dilaksanakan dan  ibadah  malam akhir tahun dengan tenang, tertib dan Lancar. Wabup juga melihat pengurus rumah ibadah dan umat Nasrani  mengindahkan himbauan pemerintah. Yakni pencegahan Covid 19. 

"Alhamdulillah kita melihat sudah ada kesadaran pelaksanaan ibadah keagamaan sesuai dengan protokol kesehatan. Kita sangat bersyukur, semoga apa yang dilakukan ini membawa keamanan, kenyamanan dan kedamaian untuk umat nasrani yang melaksanakan ibadah ini," ujar Wabup Bambang Bayu Suseno.

Sementara Pendeta E TH. Manalu sangat berterima kasih atas kedatangan Wakil Bupati Muarojambi bersama Forkompinda Kabupaten Muarojambi ke rumah ibadah HKBP Agave. Menurutnya, 

para jemaat melaksanakan ibadah tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. Sesuai yang dintruksikan pemerintah dan Satgas Covid 19 Kabupaten Muarojambi.

"Sehingga pelaksanaan ibadah berjalan lancar. Dan terima kasih kami ucapkan kepada Pak Wabup yang sudah datang ke rumah ibadah kami ini," pungkasnya.(*/sj)