Naik Pangkat Di Akhir Tahun, 42 Personel Polres Muarojambi Disiram Air Kembang

AKBP Yuyan Priatmaja Siram Air Kembang kepada Personelnya.

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Tradisi siraman air kembang  kembali dilakukan Polres Muarojambi kepada personelnya yang naik pangkat. Kali ini ada sebanyak 42 personel yang disiram air kembang oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja. Personel yang naik pangkat di akhir tahun ini dua orang naik pangkat Kompol, AKP 7 orang, Iptu 6 orang,  Aiptu 6 orang, Aipda 15 orang, Bripka 4 orang, dan naik brigadir 2 orang.

Setelah satu per satu disiram air kembang, 42 personel yang naik pangkat tersebut kembali 'dibasahi' dengan water canon.

“Amankan dulu HP, dompet dan lainnya yang gak boleh basah. Kita siram mereka sekarang dengan Water Canon,” kata AKBP Yuyan Priatmaja, Jumat (31/12/2021).

Yuyan mengatakan kenaikan pangkat  dalam organisasi polri sudah biasa terjadi serta menjadi suatu kehormatan dalam meniti karir di lingkungan Polri. Naik pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus membuat personel lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas.

"Jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi baru dalam pelaksanaannya tugas di masa yang akan datang. Tingkatkan keberanian dalam mengambil suatu tindakan dengan tetap berpegang teguh pada ketentuan dan hukum yang berlaku," kata Yuyan Priatmaja.

"Mari kita bersama-sama menjaga nama baik Polri," katanya lagi.

Yuyan berharap ke depannya organisasi ini harus lebih maju lagi dan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Selamat bertugas hari ini kita masih melaksanakan tugas Operasi Lilin Siginjai 2021 bagi yang melaksanakan tugas segera menyesuaikan," pungkasnya.(*/sj)