Pakai Jas Abu-abu Dan Sarung Hijau, Jokowi Resmikan Pembukaan Muktamar Ke-34 NU Di Lampung

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

SWARAJAMBI -- Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana bertolak ke Provinsi Lampung untuk membuka Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU), Rabu (22/12). Rombongan lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Jokowi mengenakan pakaian jas berwarna abu-abu yang dipadukan dengan sarung berwarna hijau.

Setibanya di Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Kepala Negara akan langsung menuju Lapangan Pondok Pesantren Darussaadah, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah.

Di sana, Presiden akan meresmikan pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU). Setelahnya, Presiden akan langsung kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Radin Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Lampung.(net)