Bangga! Wabup BBS Berharap Muarojambi Bawa Pulang Piala Gubernur

Wabup Muarojambi Bambang Bayu Suseno

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno (BBS) ikut menyaksikan langsung laga semifinal Muarojambi kontra Merangin di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Senin (17/1/2022) sore.

Bahkan Bambang Bayu Suseno  tak henti-hentinya memberikan suport kepada pemain di atas podium utama. Kemudian Bambang Bayu Suseno  bersama Sekda Budi Hartono, dan beberapa kepala OPD lingkup Kabupaten Muarojambi mendatangi para pemain serta menyalami mereka satu per satu.

"Kita membawa semangat final dan untuk tim dan pelatih bersiap. Mudah-mudahan jadi pemenang," kata wabup. 

"Kita berharap Muarojambi bisa  memboyong piala Gubernur. Dan pemain  dapat Bonus, karena mereka sudah berjuang untuk mengharumkan nama bumi sailun salimbai,"  kata wabub lagi.

Sementara itu, Ketua PSSI Muarojambi Alfian Fahmi mengaku bangga dengan kerja keras tim dan hasil yang diperoleh Laskar Bujang Mudo. Karena target sudah tercapai yakni bermain di final. 

"Kita optimis menang tentunya karena dari awal target juara. Mudah-mudahan tercapai," kata Bang Pian panggilan akrab Alfian Fahmi. 

Bang Pian pun meminta dukungan dari semua masyarakat Muarojambi baik dari rumah maupun dengan datang langsung ke stadiun. Beliau juga meminta kelonggaran kepada penyelenggara agar jumlah penonton tak terlalu dibatasi. 

"Kita mengimbau penonton untuk tetap sportif. Kalau bisa tidak usah dibatasi karena ini kan pesta rakyat, memperingati ulang tahun Jambi. Namun tentunya tetap menerapkan Prokes," kata Bang Pian.(*/sj)