Ini Pesan Bupati Masnah Untuk Atlet Bulutangkis Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro melaksanakan pertemuan bersama kepengurusan PBSI Muarojambi serta para atlet bulutangkis

Pertemuan berlangsung di rumah pribadi bupati di kawasan The Hok Kota Jambi, pada Kamis  (20/1/2022) pagi.

Pertemuan tersebut membahas persiapan atlet bulutangkis Kabupaten Muarojambi untuk Kejurprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Merangin pada tanggal 24 – 28 Januari 2022 mendatang.

Jumlah keseluruhan dari berbagai kategori usia, Kabupaten Muarojambi mengirim atlet sebanyak 17 atlet, mulai dari pemula hingga dewasa. Kegiatan kejurprov nanti ada 6 kategori usia yang dipertandingkan yaitu usia dini, anak-anak, pemula, remaja, taruna hingga dewasa.

Pada kesempatan itu, Bupati Hj. Masnah memberikan support kepada para atlet yang akan bertanding. Kemudian berpesan agar para atlet tetap menjaga kesehatan, siapkan mental, supaya bisa bertanding dengan maksimal.

“Kepada para atlet bulutangkis yang bertanding nanti, harapannya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Muarojambi”, harap Masnah.

Acara berahir dengan para peserta yang akan berangkat satu-persatu menyalami Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah sebagai bentuk minta restu untuk berangkat.(*/sj)