Ini Pesan Sekda Fajarman Pada Peringati Puncak HUT DW Persatuan Ke-22

SWARAJAMBI.ID, MERANGIN -- Pemerintah Kabupaten Merangin juga memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita (DW) Persatuan ke 22. Sekda Merangin Fajarman mengingatkan DW Persatuan Kabupaten Merangin, jangan hanya sibuk dengan arisan rutin. Tetapi DW harus ikut berperan dalam pembangunan. Sebab  anggota DW merupakan istri Aparatur Sipil Negara yang profesional.

"Selamat Hari Ulang Tahun DW Persatuan ke-22, semoga berbagai kegiatan ibu-ibu DW ini bisa memberikan dampak yang lebih luas terhadap pembangunan menuju Merangin Mantap 2023," ujar Sekda Fajarman pada puncak HUT DW Persatuan Kabupaten Merangin, di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Kamis (27/1/2022).

Ibu-ibu DW lanjut Sekda, harus meningkatkan etos kerja dan perperan sebagai organisasi yang berkualistas. DW Persatuan membantu program pemerintah, terutama percepatan pemulihan ekonomi di masa pandemic Covid-19.

Tampak hadir pada HUT DW Persatuan yang berlangsung meriah itu, Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri, Ketua DW Persatuan Kabupaten Merangin Ny Rizmila Fajarman dan para ketua DW dari setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menariknya pada acara tersebut, tidak hanya ibu-ibu saja yang hadir, tapi para kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin juga hadir serius mengikuti jalannya acara dari awal sampai akhir.

Pada acara tersebut, Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri didampingi Ketua DW Persatuan Merangin, membagikan hadiah kepada para pemenang serangkaian lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT DW Persatuan ke-22.

Sementara itu Ketua DW Persatuan Merangin Ny Rizmila Fajarman mengharapkan, ibu-ibu DW juga harus bisa berperan membantu peningkatkan perekonomian keluarga, mampu mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.  ‘’Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya serangkaian kegiatan ini dari awal sampai puncaknya hari ini. Sekses selalu DW Persatuan Merangin,’’ujar Ny Rizmila Fajarman.(*/sj)