Ketua DPRD Muarojambi Sambut Kunjungan Danrem 042 Gapu


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti menyambut kunjungan Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli jelang memindah tugas ke Jakarta sekaligus silahturahmi ke Kabupaten Muarojambi, Senin (31/1/2022).

Pada acara pisah sambut tersebut, Ketua DPRD Muarojambi mengucapkan selamat kepada Danrem 042 Gapu M. Zulkifli serta berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama dirinya menjabat. Terkhusus untuk upaya bagi Kabupaten Muarojambi.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak Danrem selama ini, apalagi di masa pandemi, TNI /Polri yang telah mendongkrak pelaksanaan vaksinasi di Muaro Jambi ini,” ujar Yuli.

Dia juga berharap kedepannya TNI terus dapat bersinergi bersama pemerintah. Tidak hanya dalam pengamanan,  namun juga dalam segala hal. Guna dapat memberi kenyamanan terhadap masyarakat.

“Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik,” kata Yuli.

Danrem 042 /Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, pada sambutannya mengucapkan terimakasih, karena selama dirinya menjabat di Provinsi Jambi telah banyak makna yang didapat, khususnya bagi Pemerintah Daerah dan Masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan seluruh lapisan.

“Saya berharap Hubungan baik Antara TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai,” sebut Danrem.(*/sj)