Menang di Laga Perdana, Muarojambi dan Hengki Ardiles Tatap Asa Juara

Pelatih Muarojambi Henki Ardiles.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI – Hengki Ardiles mengawali Gubernur Cup Jambi 2022 dengan hasil positif. Mantan pemain Semen Padang tersebut  sukses membawa Muarojambi menang 2-0 atas Tanjab Timur di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Jumat (7/1/2022).

Namun, Laskar Bunjang Mudo (julukan Muarojambi)  yang tergabung di Grup A ini harus menunggu sampai menit 50 saat Gery membuka keunggulan Muarojambi. Dimas Galih Pratama  kemudian memastikan kemenangan Muarojambi jelang laga usai, pada menit 70.

Hengki pun mengaku senang dan lega bisa mengawali laga perdananya dengan kemenangan. “Campuran kegembiraan, kelegaan, benar-benar kebanggaan. Karena saya tidak bisa (berkata apa-apa) lagi selain bangga dengan para pemain,” ujar Hengki Ardiles.

Ia mengaku pemainnya agak sedikit tegang dan tidak semuanya berjalan sempurna. Hal itu membuat pemainnya sempat kesulitan di babak pertama. 

Namun, ia memaklumi hal tersebut, apalagi pemainnya mampu melewati situasi sulit tersebut. 

"Awal yang bagus. Mudah-mudahan  hasil positif bisa lagi diraih dipertandingan berikutnya," ujar legenda Semen Padang ini.

Kesebelasan Sailun Salimbai Muarojambi  akan berlaga kembali pada 9 Januari mendatang. Dimas dkk akan berhadapan dengan Kota Sungai Penuh.(*/sj)