Menang Lagi, Hengki Ardiles Puji Kerja Keras Pemain Muarojambi

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Muarojambi kembali meraih kemenangan lagi. Kali ini Laskar Bujang Mudo (julukan Muarojambi)   mengalahkan Sungaipenuh  dengan skor 1-0 dalam lanjutan Grup A Gubernur Cup Jambi 2022 di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, Minggu (9/1/2022).

Gol kemenangan pasukan Hengki Ardiles dicetak Fachri alhayani pada 45 menit pertama. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun bagi Bujang Mudo dalam ajang Gubernur Cup Jambi 2022 setelah sebelumnya mengalahkan Tanjab Timur.

Tambahan tiga poin membuat  tim asuhan legenda Semen Padang  Hengki  Ardiles memuncaki klasemen sementara Grup A. Muarojambi kini telah mengemas 6 poin.

Pelatih Hengki Ardiles merasa bangga dengan kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya ketika mengalahkan Sungaipenuh. 

"Terus terang saya sangat bangga atas para pemain dan kerja keras mereka mengaplikasikan strategi. Mereka patut mendapat pujian, tapi kami tidak mau terlena atas ini semua," kata Hengki Ardiles selepas laga.

Hengki menilai para pemain Sungaipenuh bisa tampil agresif dan memegang kendali di beberapa area serta mampu membangun serangan di bawah tekanan timnya.

"Di babak pertama kami sangat luar biasa. Babak kedua, kami harus sedikit berjibaku dan berkorban meredam serangan lawan," katanya.

"Itulah yang harus Anda lakukan di event ini, terutama di stadion ini ketika segalanya bisa menjadi sangat sulit," ujar Hengki menambahkan.(*/sj)