Braakk! Minibus Sarat Penumpang Tabrak Pagar Rumah Warga

SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Mini bus dengan sarat penumpang menabrak pagar rumah warga di Desa Sekernan RT 05, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (29/1/2022) pagi. Insiden kecelakaan tunggal tersebut diduga sopir hindari tabrakan dengan mobil yang berada di depannya.

Diketahui mobil nahas warna hitam dengan nomor polisi BH 1969 HE melaju dari arah Kota Jambi tersebut akan melakukan perjalanan menuju Sengeti dengan kecepatan tinggi.  Setibanya di Desa Sekernan, ada kendaraan didepannya yang berhenti mendadak, sehingga membuat sopir terkejut. Dengan cepat, sopir langsung banting stir ke kiri dan  menabrak pagar milik warga sekitar.

Selamat, pemilik rumah yang pagar rumahnya ditabrak mengatakan ia dan keluarganya sangat terkejut. Karena benturan tersebut mengeluarkan suara  yang keras.

"Saya lihat mobil nyacak ke pagar," ujarnya.

Kemudian Selamat bersama warga sekitar langsung mendekati minibus tersebut. Untuk membantu dan  menyelamatkan sopir dan penumpangnya.

"Ada lima orang di dalam mobil termasuk sopir.  Sopir dan penumpang depan mengalami luka pada bagian wajah dan kepala. sedangkan penumpang bagian belakang sepertinya shok,  langsung dilarikan ke rumah sakit" sebutnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini. Namun sempat menyebabkan arus lalu lintas  terganggu. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(*/sj)