Muscam Selesai, Raden Husin Terpilih Sebagai Ketua PK Danau Sipin, Ini Pesan Ketua KPPG Kota Jambi

Ketua KPPG Kota Jambi Dyah Kumala Dewi Serahkan Pataka Golkar kepada Ketua PK Danau Sipin Raden Husin.

SWARAJAMBI.ID, JAMBI -- Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, rampung dilaksanakan, Sabtu (29/01/2022). Muscam yang dilangsungkan di Aula DPD Partai Golkar Kota Jambi itu menghasilkan keputusan aklamasi dengan menetapkan Raden Husin sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Danau Sipin  untuk periode 2022-2026. Pasalnya, dalam muscam yang dipimpin Wakil Ketua Bidang  Pemberdayaan Perempuan DPD Partai Golkar Kota Jambi Dyah Kumala Dewi dengan didampingi Ketua  Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hendri Hutabarat tersebut  Raden Husin mendapat dukungan mutlak dari lima  pimpinan kelurahan.

”Saya ucapkan selamat Kepada Ketua PK Danau Sipin. Semoga dapat mengemban tugas partai dengan baik, tetap semangat, kompak untuk mengibarkan panji-panji Partai Golkar di Kecamatan  Danau Sipin,” ujar Dyah Kumala Dewi.

Dyah juga meminta ketua PK terpilih untuk segera membentuk dan menyusun anggota kepengurusannya. "Semakin cepat pembentukan kepengurusan di kecamatan, akan semakin baik. Ya,  diberi waktu dua minggu untuk Pak Raden Husin membentuk kepengurusan," kata putri dari tokoh Partai Golkar Jambi Alm H.Zoerman Manap ini. 

Karena Golkar memiliki target yang cukup banyak di tahun 2024. Mulai dari memenangkan pemilihan kepala daerah Kota Jambi, pemilihan legislatif, sampai dengan memenangkan Pilpres.

"Makanya  ketua terpilih agar dapat bekerjasama dengan pimpinan Kelurahan dan pengurus untuk membesarkan Partai Golkar di Danau Sipin," ujar ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Jambi.

"Ketua terpilih juga harus bisa menyerap aspirasi masyarakat Danau Sipin. Apa yang dibutuhkan masyarakat, harus tahu? Mungkin selama ini mereka kurang mendapat perhatian bisa kita bantu, dengan semampu kita. Dengan demikian mereka (masyarakat Danau Sipin) akan percaya dan peduli dengan Golkar. Ujungnya suara Golkar di wilayah Danau Sipin meningkat pada 2024," katanya lagi.

Ketua Bappilu Hendri Hutabarat menambahkan Muscam yang dilaksanakan pada hari ini berjalan aman dan lancar. Hendri  berharap ketua PK terpilih agar dapat membesarkan partai Golkar, berbuat yang baik untuk masyarakat sehingga nanti banyak masyarakat yang bergabung ke Golkar Kota Jambi.

"Kita, Partai Golkar Kota Jambi menargetkan menjadi partai pemenang pemilu pada tahun 2024 dan Ketua Umum Partai Golkar menjadi Presiden RI, serta ketua Golkar Kota Jambi memimpin Kota Jambi. Karena Golkar Indonesia dan Indonesia Golkar, maka 2024 Golkar menang," pungkasnya.

Usai acara Muscam berlangsung, Raden Husin yang terpilih secara aklamasi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pengurus DPD hingga pengurus kelurahan Partai Golkar.

"Ini semua merupakan amanah yang harus saya jalankan dan saya laksanakan. Serta kepercayaan diberikan kepada saya," kata Raden Husin.

Ia mengatakan telah bertekad untuk membesarkan Partai Golkar di Kota Jambi. "Mari kita ulang kembali masa kejayaan Golkar. Karena Partai Golkar memiliki kader-kader yang intelek dan kader tangguh," katanya.(*/sj)