Peresmian Desa Persiapan Bukit Beringin, Ini Harapan Ketua DPRD Muarojambi Yulia Setia Bakti


 SWARAJAMBI.ID, MUAROJAMBI -- Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti hadiri peresmian Desa Persiapan Bukit Beringin dan pelantikan pejabat Kepala Desa Persiapan Bukit Beringin, Kecamatan Sekernan, yang dilantik   Bupati Hj. Masnah Busro Senin (31/1/2022).

Selain ketua DPRD Muarojambi, hadir juga anggota dewan Dapil 1 Kabupaten  Muarojambi, Kapolres Muarojambi, Pabung Muarojambi, Sekda Muarojambi, para OPD lingkup Pemkab Muarojambi, Camat Sekernan, tokoh masyarakat serta tamu undangan lain.

Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti  mengapresiasi setinggi-tingginya atas dapat diresmikannya pembentukan Desa Persiapan Bukit Beringin, pemekaran dari Desa Bukit Baling.

"Terbentuknya Desa Persiapan Bukit Beringin ini merupakan wujud dari komitmen pemerintah daerah untuk memperpendek rentang kendali serta meningkatkan pelayanan pada masyarakat memajukan kesejahteraan masyarakat dan untuk mewujudkan pemerintah pemerataan pembangunan di seluruh penjuru wilayah Kabupaten Muarojambi dengan bentuk realisasi pemerintah daerah atas aspirasi masyarakat," terangnya.

Sementara itu Bupati Masnah menyampaikan kepada pejabat kepala desa yang akan dilantik beserta perangkat desa persiapan dibantu kepala desa induk serta masyarakat setempat untuk dapat bahu-membahu serta menjaga kekompakan untuk membawa Desa Persiapan Bukit Beringin menjadi desa definitif.

"Perjuangan untuk membentuk desa persiapan bukanlah hal yang mudah tentunya. Jadi jangan sia-siakan karena perjuangan kita akan dimulai hari ini sampai 3 tahun kedepan, Kepada seluruh OPD agar turut membantu memprioritaskan dan sinkronisasi program untuk pemenuhan syarat Desa persiapan Bukit Beringin menjadi Desa definitif," tutup Bupati. (*/sj)